10 DRAMA KOREA TERBARU 2020 ADAPTASI WEBTOON!!!

10 DRAMA KOREA TERBARU 2020 ADAPTASI WEBTOON!!!

Hi everyone, Webtoon adalah komik online yang bisa kamu baca di internet lewat situs-situs penyedianya, membaca webtoon lebih baik daripada membaca chat lama dari mantan yang bias membuat mu malah jadi sedih iya kan?, Iya dong!
Drama korea tak jarang mengangkat kisah dari webtoon, adaptasi drama korea dari webtoon ini menjadi nilai tersendiri bagi peminatnya, Nah!! Ditahun 2020 akan ada Drama-Drama korea yang diadaptasi dari webtoon yang telah Tianlo Blog rangkum berikut ini.

10. “SSANG GAP POCHA”


Drama terbaru JTBC “Ssang Gap Pocha” yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan anggota BTOB Yook Sungjae akan tayang perdana pada bulan Mei 2020
Drama ini diangkat dari webtoon dengan nama yang sama. Menceritakan tentang tempat yang bernama pojangmacha misterius (tempat minum luar ruangan) yang dijalankan oleh seseorang wanita dan pekerja paruh waktu yang lugu. Mereka berkeliling mengunjungi pelanggan dalam mimpi mereka untuk menyelesaikan masalah mereka.

9. “SOMETHING ABOUT US”

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Drama ini mengisahkan dua sejoli bernama Han Wu Jin dan Do Ga-Young yang bersahabat sejak SMA. Orang-orang di sekitar mereka bertanya tentang hubungan mereka dan mereka selalu menjawab bahwa mereka hanyalah teman. Mereka sekarang masuk ke Universitas yang sama, Tapi di jurusan yang berbeda. Han Woo Jin meninggalkan universitas untuk mengikuti wajib militernya.
Dua tahun kemudian, Han Woo Jin telah menyelesaikan Wajib militer dan kembali ke sekolah. Han Woo Jin dan Do Ga Young saling berkeliaran epanjang waktu, Tapi hubungan mereka berubah. Apakah Ga-Young mulai memiliki perasaan untuk Han Ji Won.

8. “IN YOUR DREAM”

Drama yang dibintangi Bae NooRi (Yoo NamHee) dan Lee JongWon (No JunSu) ini bercerita tentang No junsu yang menjalankan kedai kopi. Suatu hari dia menyaksikan kecelakaan mobil Yoo NamHee yang ia cintai secara sepihak. Untuk menyelamatkannya dari koma, Ia memutuskan untuk bergabung dengan panggilan prooyek medis yang belum diverifikasi bernama “IN YOUR DREAM”

7. “AMANZA”

Menceritakan tentang kisah dari kehidupan sehari-hari seorang pria berusia 26 tahun yang di diagnosis menderita kanker stadium akhir. Sementara itu seorang gadis yang melihat dia dan berada disisinya mulai tertarik akan kehidupan pria itu, Drama ini dibintangi oleh Jii Soo dan Lee Seol akan ditayangkan di juni 2020 mendatang.

6. “SWEET HOME”

Menceritakan tentang seorang Siswa Sekolah menengah yang trauma setelah mengalami penindasan disekolah, dia bahkan tak pernah meninggalkan kamarnya karena hal ini. Siswa tersebut bahkan kehilangan keluarganya dan pindah ke apartment baru sejak saat itu dan dia mulai mengalami kejadian yang aneh dan misterius.
Drama ini di adaptasi ari webtoon populer dengan judul yang sama, Dibintangi oleh SongKang, Park GyuYoung , Lee DoHyun, Lee Jin Wook, Go Minsi, Go Yoon Jung. serta dijadwalkan tayang di Netflix dan TvN

5. “RUGAL”



Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, Rugal merupakan ebuah drama yang menceritakan aksi balas dendam seorang detektif elit yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi criminal nasional bernama  Argos. Dalam prosesnya dia akhirnya menjadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos, Akibatnya dia tidak hanya kehilangan istri tercinta dan kedua matanya tetapi dia juga dijebak dalam sebuah pembunuhan. Drama ini akan tayang di Netflix dan OCN serta dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong.

4.”LOVE ALARM S2”

Sebelumnya Love Alarm yang ditutup pada episode ke-8  sempat membuat penonton kecewa pasalnya Drama Netflix adaptasi webtoon popular ini diakhiri dengan alur yang menggantung, dimana Kim JoJo belum bisa menentukan siapa diantara Lee Hee Young dan Hwang Sun Oh yang lebih ia Cintai dan di season ke-2 nanti akan melanjutkan cerita di season pertama yang masih menggantung ini.
Drama Love Alarm sendiri mengisahkan tentang 3 karakter yang terlibat cinta segitiga dan juga melibatka sebuah aplikasi yang mampu mendeteksi sesorang yang menyukai sang pemilik aplikasi  dari jarak yang dekat. Dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga-Ram drama season ke-2 ini dijadwalkan tayang agustus 2020 nanti.

3. “WELCOME”

Menceritakan tentang seekor kucing yang bisa berubah menjadi manusia agar bias berada disisi pemiliknya, Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Kim Myung-So yang akan memerankan karakter Hong Jo, Kucing yang menjalani  dua kehidupan dan Shin Ye-un berperan sebagai Kim Sol Ah seorang wanita usia pertengahan 20-an yang mencintai orang-orang dan mencoba yang terbaik untuk melindungi orang-orang disekitarnya.

2. “MEMORIST”

Drama ini dibintangi oleh  Yoo Seung-Hoo (Dong Baek) dan Lee Se-Young (Han Sun Mi) yang mengisahkan Dong Baek yang adalah detektif nomor 1 di korea selatan, yang memiliki kemampuan supranatural untuk membaca ingatan orang yang dia sentuh, sayangnya dia harus kehilangan ingatan saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Sementara itu ada Han Sun Mi yang digambarkan sebagai seseorang profiler dikepolisian yang memiiki karakter tenang dan sangat pintar, Namun dia memiliki ambisi besar untuk membalaskan dendam sang ayah. Drama ini diadaptasi dari webtoon yang berjudul sama  dan dijadwalkan di 2020 di TvN.


Pada posisi pertama Itaewon Class drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama, berceita tentang Park Sae Ro-Yi pengusaha muda dibidang kuliner  yang bersemangat tanpa kompromi dalam menghadapi ketidak adilan dan korupsi. dengan senjata keyakinan dan amarah usai kematian ayah nya Park Sae Ro-Yi berani melawan konglomerat industry di bidang kuliner. Dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Da-Mi dan Nara.

Komentar

  1. Bagi yang mau nonton Bioskop Pengganti INDOXXI
    Disini kita telah sediakan berbagai LInk Untuk nonton guys

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo

    LINK NONTON 2 >>Bioskopkeren
    LINK NONTON 3 >>layarkaca21
    LINK NONTON 1 >> indoxxi
    LINK NONTON 4 >>nobar24

    LINK NONTON DRAKOR 1>> Drakor nobar24,
    LINK NONTON DRAKOR 2>> DRAKOR SUB INDO

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer