ANIME REKOMENDASI MUSIM FALL TAHUN 2019 YANG PALING DI TUNGGU WIBU!!!

Anime Fall tahun 2019 ini banyak melanjut kan sekuel dari anime sebelum nya. Jadi ini kabar gembira bagi kalian yang sudah lama menunggu anime ini. Berikut daftar anime nya:
1.BOKU NO HERO ACADEMIA S4

Anime ini bercerita tentang seorang anak lelaki bernama Izuku Midoriyama yang bercita-cita sebagai pahlawan super walaupun dia tidak memiliki kekuatan apapun. Di dunia sekarang kekuatan super sudah menjadi hal umum bagi setiap masyarakat mereka menyebut kekuatan tersebut dengan nama Quirk. Pada suatu hari Izuku bertemu dengan pahlawan terkuat dari jepang dan kemudian memberikan quirk miliknya karena melihat potensi yang dimiliki oleh Izuku tersebut.




2.SWORD ART ONLINE WAR OF UNDER WORLD

 SAO War of Under World ini akan tayang pada tanggal 13 Oktober 2019 dan menceritakan kelanjutan dari SAO Arc Alicization dimana Kirito ditawari pekerjaan oleh perusahaan swasta bernama Rath. Orang yang menawari nya adalah Anggota penanganan korban SAO, Kikuoka Seijirou. Pekerjaan kirito adalah untuk melakukan eksperimen dengan generasi keempat mesin FullDive. Generasi terbaru ini di beri nama jiwa penterjemah (STL) yang mengusung hal sama dengan konsep berbeda. Kirito yang saat itu menerimanya berpikir bahwa ini pasti pekerjaan yang sangat sederhana, cukup login dalam FullDive sampai akhir pekan dan memori dari pengujian akan di blokir demi tujuan keamanan. Lagi-lagi kirito harus menghadapi kenyataan pahit dunia orang dewasa, yang selalu mencari cara mendapatkan keuntungan dan memanfaatkan orang lain. Hasil eksperimen ini akan digunakan untuk menciptakan jenis khusu bottom up dari Artificial Intelligence (AI) demi tujuan militer.



3.SHOKUGEKI NO SOUMA SEASON 4
Siapa yang tidak tahu anime perang makanan dengan bumbu Ecchi yang membuat penonton merasakan hal yang baru dari Anime masak. Anime ini juga lanjutan sekuel dari SNS Season 3 yang bercerita tentang Souma Yukihira, seorang pemuda yang ahli memasak, tentunya keahlian nya ini diturunkan dari sang ayah, Joichiro Yukihira yang ternyata adalah mantan posisi kedua di elit 10 dengan nama Joichiro Saiba. Ayahnya memasukkan Souma ke dalam sekolah memasak yang sangat elit, Totsuki. Di sini Souma akan melatih kemampuan memasaknya dengan melawan ahli masak lainnya dalam shokugeki, yaitu duel memasak. Tujuannya adalah menjadi juru masak terbaik yang bisa mengalahkan ayahnya sendiri. Season ke 4 ini akan tayang pada tanggal 12 Oktober 2019
4.PSYCHO-PASS 3
Anime ini akan mendapatkan season ke 3 pada Oktober 2019. Psycho-Pass bercerita tentang era dimana pikiran semua orang bias dibaca oleh teknologi. Sebagian besar manusia yang pernah melakukan kejahatan merasa menyesal setelah melakukannya. Tapi, untuk mencegah kejahatan itu terjadi dibuatlah system pengukuran tingkat emosi, keinginan, serta kecenderungan dan keadaan psikologis yang dapat menyebabkan kejahatan yaitu Sibyl system. Dunia di mana kondisi mental dan kecenderungan pribadi manusia bias diukur. Oleh karena itu segala macam kecenderungan dicatat dan diawasi, ukuran angka-angka ini digunakan untuk menilai jiwa manusia yang biasa disebut Psycho-Pass. Dengan adanya system seperti itu masih banyak kah orang yang berkeinginan berbuat jahat?


5.KABUKICHO SHERLOCK
Bagi kalian yang suka hal berbau detektif pasti tidak asing dengan nama Sherlock hehehe, Oke disini kita akan membahas tentang KABUKICHO SHERLOCK dimana Di sisi Timur Shinjuku Ward, lebih tepatnya di distrik Kabuki-Cho terdapat rumah petak yang pemiliknya bernama Ms. Hudson. Rumah petak itu adalah markas dari para detektif untuk memecahkan berbagai kasus. Suatu hari ada pembunuhan oleh Jack the Ripper. Apakah anime ini membuat tegang? Atau komedi? Drama yang tidak bias ditebak ini akan dimulai pada tanggal 12 Oktober 2019.

6.SHINCHOU YUUSHA
Akan tayang pada 2 Oktober 2019. Cerita dimulai ketika dewi Listarte memanggil seorang pahlawan untuk membantunya menyelesaikan dunia Gairbrunde dengan tingkat kesulitan Hard-mode. Meskipun pahlawan Seiya Ryuuguuin memiliki kemampuan luar biasa, tapi ia sangat berhati-hati. Ia bahkan membeli tiga set baju besi/zirah ( satu untuk dipakai, satu untuk cadangan, dan satu cadangan untuk cadangan) Gak ke bayang kan udah lah memiliki kemampuan luar biasa ditambah sangat berhati-hati ini auto bakalan ez peezy lemon squeezy walaupun lawan nya hanya  slime yang lemah dia tetap sangat berhati-hati.


7.NANATSU NO TAIZAI KAMIGAMI NO GEKIRIN
Siapa yang tidak kenal dengan cebol yang abadi satu ini. Akhirnya Anime ini akan di tayang kan season 3 nya pada tanggal 9 Oktober 2019.
Anime ini akan kembali menghadirkan pertempuran dengan Ten Commander atau yang sering dikenal dengan 10 perintah tuhan, dan juga akan membahas takdir Meliodas dan Elizabeth, serta rahasia yang bakal terungkap.




8.FATE/GRAND ORDER: ZETTAI MAJUU SENSEN BABYLONIA
5 Oktober akan menjadi tanggal tayang untuk Anime ini. Yang menceritakan tentang Chaldea merupakan organisasi kemanusian dan keamanan yang didirikan untuk mengamati dunia yang tidak dapat dilihat hanya dengan sihir atau sains. Mereka bekerja siang dan malam untuk menyelamatkan umat manusia yang akan dipastikan punah pada tahun 2017. Penyebab kepunahan manusia tiba-tiba muncul di berbagai tempat bersejarah didaerah yang tidak dapat diamati “Singularitas”. Kali ini, singularita baru ditemukan di mesopotamia kuno abad 2655 SM. Era dimana raja dari para raja, Gilgamesh berkuasa di tanah uruk. Ritsuka Fujimau, satu-satunya master yang tersisa di Chaldea bersama dengan Demi-servant, Mass Kyrielight pun segera memulai misi pencarian Cawan suci.



9.CHIHAYAFURU SEASON 3

Seri kali ini menceritakan tentang Chihaya Ayase yang berbakat dalam permainan Karuta setelah terinspirasi oleh Arata Wataya. Bersama dengan Taichi Mashima keduanya mendirikan klub karuta di SMA mereka dan bermain secara kompetitif melawan berbagai pihak. Karuta adalah permainan kartu jepang yang menggunakan 100 puisi yang dituliskan didalam kartu dan kita harus menebak kartu mana yang akan dibacakan oleh pembaca puisinya.

Itulah daftar Anime yang di rekomendasikan Nimehaku Jika ada kata-kata yang kurang pas mohon dimaafkan karena manusia tak lepas dari kesalahan. Kemudian jangan lupa untuk memberikan komentar yang membangun dan share!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer