6 DRAMA KOREA DARI JELEK KE CANTIK TERBAIK SEPANJANG MASA -TIANLO BLOG


6 DRAMA KOREA DARI JELEK KE CANTIK


Halo semua nya kembali lagi bersama Tianlo blog gimana kabar kalian?? Kita Doa kan semua dalam keadaan baik-baik saja.
Jangan menilai seseorang dari penampilan sebab kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi pada orang tersebut di waktu-waktu yang akan datang, lihat saja Bang Patah siapa yang sangka hari ini dia telah menjadi…..Ya sudah lah tidak usah kita bahas. Nah dalam drama korea tema tranformasi juga tak jarang di angkat seperti drama-drama yang akan kita bahas berikut ini.

6. “BIRTH OF BEAUTY”



Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang wanita bernama Sa Geum-Ran yang memiliki kehidupan kurang beruntung, badan nya gemuk dan paras nya di anggap pas-pas an sehingga ia pun di khianati oleh suami nya, tak tahan dengan kenyataan tersebut Geum-Ran pun akhir nya memutuskan menjalani operasi plastik. Sementara disisi lain ada seorang dokter yang tampan dan kaya sedang mengalami sindrom patah hati, ia terpaksa harus mengoperasi Geum-Ran yang kemudian membuat nya terseret dalam kehidupan gadis tersebut. Drama bertema komedi romantis ini di bintangi oleh Han Ye-Seul dan Ju Sang-Wook.

5. “THE MIRACLE”



Drama dengan 12 episode ini menceritakan kehidupan dua saudari kembar yang nasib nya berlawanan, Si Ah yang di peran kan oleh Kim Na-Hyun memiliki paras begitu cantik sehingga membuat nya begitu popular di sekolah bahkan menjadi seorang model terkenal, ada pun Si-On yang di peran kan oleh Hong Yun-Hwa terlahir dengan bobot tubuh berlebih, ia sering menerima ejekan hingga membuat nya lebih senang menghabiskan waktu di dalam kamar. Keajaiban di mulai saat kedua nya bangun dalam kondisi bertukar jiwa, siap tak siap Si Ah dan Si On harus menjalani takdir yang mengejut kan tersebut.

4. “SHE WAS PRETTY”


Menceritakan dua sahabat masa kecil yang berpisah dan bertemu kembali ketika dewasa yakni Ji Sung Joon dan Kim Hye-Jin. Sung Joon dulu nya adalah seorang anak kecil yang pemalu sementara Hye-Jin begitu cantik dan populer, namun saat dewasa Sung Joon berubah jadi sosok pria yang tampan sementara Hye-Jin malah tumbuh jadi jelek dan penampilan nya berantak kan. Karena tak percaya diri akhir nya Hye-Jin meminta temannya untuk berpura-pura menjadi diri nya dan menemui Seng-Joon. Kisah nya jadi semakin menarik tat kala Hye-Jin di terima bekerja dalam perusahaan yang sama dengan Sung-Joon. Drama ini di bintangi oleh Park Seo-Joon dan Hwang Jung-Eum.

3. “SHOPPING KING LOUIS”



Drama ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Louis yang di peran kan oleh Seo In-Guk merupakan pewaris dari sebuah perusahaan. Pemuda ini sangat senang berpoya-poya,menghabiskan uang untuk belanja bermacam-macam benda hingga suatu hari Louis mengalami amnesia akibat kecelakaan, ia bertemu dengan gadis miskin yang hidup nya sangat hemat, ia lah Ko Bok Sil yang di peran kan oleh Nam Ji-Hyun kemudian mengajarkan Louis bahwa tidak semua hal dapat di beli dengan uang. Dalam drama ini di tunjuk tranformasi Ko Bok Sil yang semula dekil menjadi sangat cantik dan juga banyak scene lucu antara mereka berdua yang akan membuat penonton senyum-senyum sendiri.

2. “OH MY VENUS”



Di bintangi oleh So Ji-Sub dan Shin Min-A. Bercerita tentang gadis yang bernama Kang Joo-Eun yang masa SMA begitu cantik dan merupakan idola para lelaki namun semenjak ia mulai bekerja bobot badan nya semakin bertambah hingga membuat nya semakin minder. Joo-Eun pun melakukan latihan ketat demi menurun kan berat badan nya. Ia meminta bantuan kepada Kim Young-Ho, seorang pelatih professional yang terbiasa melatih bintang Hollywood dari sini lah mereka mulai dekat dan muncul lah benih-benih cinta.

1. “MY ID IS GANGNAM BEAUTY”



Drama ini berfokus pada kehidupan Kang Mi Rae yang di peran kan oleh Lim Soo-Hyang seorang gadis pemalu yang semasa sekolah ia sering di intimidasi karena di anggap jelek, Mi Rae melakukan operasi plastik dan memulai kehidupan baru di kampus nya. Di sana ia juga bertemu dengan teman SMP nya bernama Do Kyung So yang di peran kan oeh Cha Eun-Woo cowok dingin yang menjadi idola para gadis. Meski terlihat cuek sebenar nya Kyung So tertarik dan penasaran kepada Mi Rae semenjak di bangku SMP. Drama ini juga di bumbui dengan peran antagonis jahat Hyun Soo Ah yang di peran kan oleh Joo Woo-Ri akan membuat kamu panas dan geram, semoga kita di jauh kan dari orang-orang yang bersifat seperti Soo Ah ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer