13 DRAMA KOREA OKTOBER 2020 TERBARU WAJIB NONTON!!!

 13 DRAMA KOREA TERBARU OKTOBER 2020 TERBARU WAJIB NONTON!!!

Start-Up-CP1.jpg


Sudah  beberapa bulan Tianlo Blog tidak memposting dan memberikan info terbaru dari dunia Drakor, nah kali ini Tianlo Blog akan memberikan informasi terbaru tentang Drama Korea oktober 2020 yang di bintangi oleh artis papan atas. Tanpa basa-basi lagi inilah dia 13 DRAMA KOREA TERBARU OKTOBER 2020 TERBARU WAJIB NONTON!!!


13. "PENTHOUSE: WAR IN LIFE"

The Penthouse-teaser1sm1.jpeg

Drama yang di peran kan oleh aktor dan aktris senior ini memiliki plot tentang seseorang yang ingin masuk kedalam kelas sosial atas, Drama ini akan tayang di SBS pada tanggal 26 oktober mendatang. Drama ini meliputi Sim Soo-Ryeon, seorang wanita yang bertindak seperti ratu di apartemen Penthouse, suami nya Joo Dan-te adalah seorang pebisnis yang sukses. Kemudian Cheon Seo-Jin yang memiliki suami Ha Yeon-ceol seorang kepala ahli bedah di suatu rumah sakit umum dan ada juga Oh Yoon Hee yang terlahir dari keluarga miskin, ia bekerja sangat keras agar anak-anaknya kelak dapat menjadi bagian kelas atas tersebut.


12. "PLEASE DON'T MEET HIM"

Please Don't Meet Him (2020) poster

Drama ini adalah drama terbaru MBC yang mengajak kamu untuk melihat dunia programer. Pada drama ini Song Ha Yoon akan mengenalkan sebuah program kecerdasan buatan bernama Cho Sang Sin, bukan sembarangan program ini adalah program khusus yang bisa membantu kamu menciptakan kehidupan cinta yang sempurna. Song Ha Yoon sendiri akan berperan sebagai Seo Ji Sung, kehidupan nya sama seperti wanita lainnya ingin jatuh cinta pada orang yang tepat Cho Sang Sin akhirnya membantunya menemukan lelaki yang sesuai dan mengidentifikasi manusia lainnya.


11."MY DANGEROUS WIFE"

Boku no Yabai Tsuma-p02.jpg

Drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang cerdas dan baik hati, ia menikah dengan seorang pria yang sangat kaya. Seiring berjalannya waktu sang istri merasa pernikahannya membosankan, sementara sang suami terlibat dengan sebuah kasus penculik kan, drama ini merupakan remake dari drama jepang dengan judul yang sama. Drama ini akan tayang di NBN pada tanggal 5 oktober 2020.


10.'"GET REVENGE"

Revenge-Korean Drama-ao1.jpg

Mengisahkan Kang Hae-Ra yang dulu kerja sebagai reporter, Kang Hae-Ra tidak menerima pengakuan atas pekerjaannya tetapi dia menikah dengan seseorang selebritas, saat ini Kang Hae-Ra menjadi seorang influencer terpanas di korea selatan, tetapi terlibat dalam skandal palsu. Dalam semalam skandal ini membuat Kang Hae-Ra teperosot dan berusaha membalas dendam. Sementara itu ada Cha Min Joon merupakan pengacara berdarah dingin dengan tingkat kemenangan 100%. Setelah keluarga nya terjebak dalam sebuah skema dan hancur dia hanya memikirkan kesuksesan dan cara untuk balas dendam. Drama ini di jadwalkan tayang pada oktober.


9."PHOENIX"

Phoenix-2020-tp1.jpg

Drama dari SBS ini akan mulai rilis pada tanggal 19 oktober. Menceritakan tentang seorang wanita kaya yang menikahi pria yang miskin demi cinta dan akhirnya bercerai, dia kemudian bertemu kembali dengan mantan suaminya yang telah bertunangan dan telah menjadi eksekutif perusahaan yang sukses. Drama ini merupakan remake dari drama korea lawas dengan judul yang sama yang tayang pada tahun 2004 lalu.


8."NO MATTER WHAT"

No Matter What-tp-p1.jpg

Bercerita tentang seorang pria yang bekerja sebagai kurir pengantar dan wanita peramal cuaca. Drama keluarga ini berfokus pada anak-anak yang menjadi korban perceraian orang tua mereka.. Drama yang bercerita mengangkat kisah membangun kembali pernikahan ini di bintangi oleh Na Hye Mi, Choi Wooog, Jung Min A, Jung Hun. Untuk kalian yang menyukai drama dengan alur yang santai maka drama ini wajib kalian tonton.


7."PRIVATE LIVES"

Private Lives-P1.jpg

Drama ini mengangkat kisah penipu yang menemukan rahasia negara dan mencoba mengungkap hal tersebut, mereka harus melawan perusahaan yang besar dengan menggunakan semua keterampilan mereka. Dalam drama yang rilis mulai 7 Oktober ini ada karakter Lee Jeong Hwan seorang pemimpin perusahaan besar yang kepribadiannya sangat misterius, kemudian ada tokoh Cha Joo Eun seorang wanita cantik yang menipu banyak orang dengan penampilan lugu dan manis, lalu ada Jun Bo Ki seorang penipu professional. Dalam melancarkan aksinya ia di dukung Kim Jae-Wook seorang mitra kerja nya yang elegan dan karismatik.


6."DO DO SOL SOL LA LA SOL"

Do Do Sol Sol La La Sol-P1.jpg

Drama ini akan tayang pada 7 oktober 2020. Mengisahkan Goo Ra Ra yang di peran kan oleh Go Ara seorang pianis yang berada di titik terendah dalam hidupnya, akibat kehidupan keluarganya jatuh terpuruk. Setelah ia menemukan akademi piano La La Land ia pun bertemu dengan Sunwo Jun, ia akhirnya menyukai Sunwo Jun yang tangguh dan misterius namun terlihat banyak menyembunyikan rahasia. Tokoh Gu Ra Ra juga terkenal ceria dan berenergi meskipun keadaannya pun sulit. Selain di bintangi oleh Go Ara drama ini juga di bintangi oleh Lee Jae Wook sebagai Sunwo Jun, disiarkan melalui Netflix dan KBS2.


5."KAIROS"

Kairos-teaser1SMTP01.jpg

Mengisahkan Kim Seo-Jin pria yang di dorong hanya untuk kesuksesan dalam hidupnya berkat usahanya dia menjadi eksekutif termuda di perusahaannya, hidupnya sempurna dan dengan istri pemain biola yang cantik bernama Kang Hyun-Chae dan seorang putri. Namun kehidupannya serasa terhenti  saat putrinya yang masih kecil di culik. Dalam drama ini para karakter dapat menghubungi orang dari masa lalu menggunakan telepon, ditengah keputusasaan tersebut Kim Seo-Jin menghubungi Han Ae-Ri orang dari masa sekitar 1 bulan lalu ketika putrinya di culik. Drama ini akan tayang mulai 26 Oktober mendatang.


4."SEARCH"

Search-Korean Drama-P1.jpg

Drama ini bercerita tentang pasukan khusus pencarian yang beranggotakan Dong Jin dan Son Ye-Rim yang mencoba melawan mahluk misterius dan berjuang menjauh dari zona demiliterisasi. Dong Jin adalah Sersan yang hanya memiliki sedikit waktu tersisa di militer sementara itu  Son Ye-Rim adalah perwira elit yang memiliki rahasia tentang kelahirannya. Drama ini mulai tayang pada 17 Oktober 2020


3."THE SPIES WHO LOVED ME"

The Spies Who Loved Me-P1.jpg

Drama ini berfokus pada wanita yang punya suami dan mantan suami yang keduanya adalah mata-mata. Menceritakan tentang Ji-Hoon yang menyamar sebagai penulis cerita perjalanan tapi sebenarnya ia merupakan agen rahasia Interpol, pekerjaannya sebagai agen rahasia menjadi cara Ji-Hoon untuk menghidupi dirinya secara finansial, dia menikah dengan A-Reum. Mereka bercerai dan A-Reum tak mengetahui tentang kehidupan rahasianya sebagai mata-mata, A-Reum bekerja sebagai desainer gaun pengantin. Dia akhirnya bertemu dengan Derek Hyun setelah perceraian nya dan akhirnya mereka menikah. Suaminya saat ini bekerja sebagai penjabat diplomatik yang tampak lembut dan hangat, namun di balik semua itu ia sebenarnya mata-mata berdarah dingin, agen rahasia Ji Hoon tiba-tiba muncul di depan A-Reum dan Derek Hyun. Kisah yang unik ini akan tayang pada 21 Oktober di MBC, oleh Eric, Yo In-Na, dan Lim Ju-Hwan.


2."TALE OF THE NINE TAILED "

Tale of the Nine Tailed-P1.jpg

Bercerita tentang Le Yeon yang merupakan Gumiho alias rubah berekor 9 yang hidup di kota dan menjadi buruan produser sebuah stasiun televisi, Le Yeon pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di kawasan pegunungan Baek Du, kini tinggal di kota dan bolak-balik melakukan perjalanan antara dunia manusia dengan dunia lainnya sebagai hakim yang menghukum monster pengganggu kehidupan manusia. Le Yeon memiliki segalanya mulai dari kekayaan, pesona, hingga kecerdasan yang luar biasa. Kendati demikian ia malah terjebak dengan kisah cinta yang menyakitkan ketika terlibat dengan manusia. Drama ini akan tayang pada 7 Oktober di TVN dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo-Ah dan Kim Beom.


1."START-UP"

Start-Up-CP1.jpg

Menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan Start-Up. Sang tokoh Utama Seo Dal-Mi bermimpi menjadi steve job dari korea, drama ini diisi oleh karakter muda  yaitu Seo Dal-Mi yang di peran kan oleh Bae Suzy, Nam Do-San yang di peran kan oleh Nam Joo Hyuk, Han Ji-Pyeong yang di peran kan oleh Kim Sun-Ho, dan Won In-Jae di peran kan oleh Kang Han-na. Mereka semua bekerja keras pada profesi nya masing-masing, drama ini akan tayang pada 17 oktober 2020 dan akan tayang di Netflix dan TVN.

Komentar

Postingan Populer