12 DRAMA KOREA CINTA ATASAN DAN BAWAHAN TEROMANTIS


12 DRAMA KOREA CINTA ATASAN DAN BAWAHAN TEROMANTIS


Drama korea punya jalan cerita yang beragam seperti cinta beda dunia, cinta pria kaya dan wanita miskin, perjalanan waktu dan masih banyak lagi yang lain nya. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah drama korea dengan tema kisah cinta antara bos dan karyawan juga adalah salah satu tema yang banyak di minati oleh para penggemar drama korea.

12. “PASTA”
Pasta-p1.jpg
Berfokus pada kisah Soo Ye-Kyung yang baru saja di angkat menjadi asisten chef khusus pasta, setelah bekerja sebagai asisten koki selama 3 tahun. Namun di restoran tempat nya bekerja tersebut kedatangan chef baru lulusan Italia bernama Choi Hyun-Wo adalah pria aneh yang memecat semua staff wanita di restoran tersebut, meskipun begitu karena impian Soo Ye-Kyung untuk menjadi seorang chef profesional sangat besar, ia terus mencari cara agar tetap bisa bekerja di restoran itu. Percikan asmara pun mulai bermunculan di antara mereka Ye-Kyung dan Hyun-Wo seiring berjalan nya waktu.

11. “RICH MAN”

Rich Man (Korean Drama)-CP.jpg
Drama ini berfokus pada Yu-Chan yang di peran kan oleh Soo-Ho, ia adalah seorang CEO sebuah perusahaan IT terkenal di Seoul. Ia memiliki sifar ambisius dan juga seorang pekerja keras sedangkan Kim Bo-Ra yang di peran kan oleh Ha Yun-Soo adalah seorang gadis yang berasal dari pulau Jeju, ia memiliki harapan yang tinggi untuk bisa sukses salah satu nya yaitu dengan bekerja di perusahaan yang di pimpin oleh You-Chan.Dari awal mereka saling tidak kenal sampai jatuh cinta dan saling membutuhh kan, drama yang di remake ulang dari drama jepang ini sukses dengan 16 episode nya.

10. “JUGGLERS”
Jugglers-P1.jpg
Berceritakan tentang hubungan Bos dengan sekretaris pribadi nya yaitu Baek Jin-I, awal nya Baek Jin-I tidak berminat untuk bekerja dengan Bos nya tersebut sebab Bos nya yang terkenal dengan sifat nya yang pemarah namun seiring berjalan nya waktu kedua nya justru saling kompak melalui banyak konflik perusahaan dan menjadi sepasangan kekasih yang sangat romantis.

9. “MY NAME IS KIM SAM SOON”
My Name Is Kim Sam-soon-p4.jpg
Mengisahkan tentang Kim Sam-Soon yang merupakan pastry chef berbakat namun memiliki sifat yang kurang percaya diri. Pada suatu malam takdir mempertemukan Sam-Soon dengan Hyun Jin-Hot yang ternyata seorang pemilik restoran mewah karena pertemuan mereka yang tidak mulus kedua nya sering sekali bertengkar mereka sering sekali berdebat terutama ketika Sam-Soon mulai bekerja di restoran milik Jin-Hot. Benci lambat laun menjadi kan cinta di antara mereka berdua.

8. “SHE WAS PRETTY”


Menceritakan dua sahabat masa kecil yang berpisah dan bertemu kembali ketika dewasa yakni Seung Joon dan He-Jin. Seung Joon dulu nya adalah seorang anak kecil yang pemalu sementara He-Jin begitu cantik dan populer, namun saat dewasa Seung Joon berubah jadi sosok pria yang tampan sementara He-Jin malah tumbuh jadi jelek dan penampilan nya berantak kan. Karena tak percaya diri akhir nya He-Jin meminta temannya untuk berpura-pura menjadi diri nya dan menemui Seung-Joon. Kisah nya jadi semakin menarik tat kala He-Jin di terima bekerja dalam perusahaan yang sama dengan Seung-Joon.

7. “THE MASTER’S SUN”

The Master's Sun-p1.jpg
Jung Won yang di peran kan oleh So Ji-Sub adalah seorang CEO yang memiliki karakter dingin serta ambisius sedangkan Tae Kong-Sil yang di peran kan oleh Kong Hyo-Jin adalah asisten dari Jung Won yang bisa melihat hantu. Dua tokoh utama ini kemudian menjalin cerita cinta, Jung Won mulai percaya bahwa Tae Kong-Sil bisa melihat hantu kemudian jatuh hati kepada nya dan berusaha untuk selalu melindungi nya.

6. “TOUCH YOUR HEART”
Touch Your Heart-p0001.jpg
Drama bergenre komedi romantis ini bercerita tentang pengacara sukses dan seorang aktris yang menyamar sebagai sekretaris nya. Lee Dong Wok berperan sebagai Kuan Jum-Rob dan Yoo In-Na berperan sebagai Oh Jin-Seb. Drama yang diambil dari Novel web sama ini menceritakan kisah asmara seorang aktris papan atas yang sedang berada di titik rendah dalam hidup nya, ia terjatuh karena tersandung skandal dengan seorang  pengacara licik sejak saat itu karir nya turun drastic namun akhir nya ia bekerja sebagai sekretais pengacara selama beberapa saat.

5. “INTROVERTED BOSS”

Sensitive Boss-p1.jpg
Seperti judul nya drama ini menceritakan Eun Wan-Ki CEO di salah satu perusahaan yang sangat introvert, ia memiliki sifat yang sangat pemalu, pendiam, dan tertutup. Hal tersebut di karena kan masa lalu nya yang cukup menyakit kan, lalu sampai akhir nya ia bertemu dengan Chae Ro-Won pegawai baru di kantor nya yang riang dan ceria. Kedua nya pun jatuh cinta dan Wan-Ki pun menjadi orang yang lebih terbuka dan mau berinteraksi.

4. “OH MY GHOST”
File:Oh My Ghost-p1.jpg
Na Bong Soon yang di peran kan oleh Park Bo-Young adalah asisten chef di sebuah restoran, ia memiliki sifat pemalu dan tidak memiliki teman itu di sebab kan oleh kemampuan nya yang bisa melihat hantu. Di sisi lain secara diam-diam dia menyukai atasan nya yaitu Kang Seung-Wo yang di peran kan oleh Jo Jung-Suk. Seung-Wo adalah seorang pria yang arogan dan tidak pernah berkencan sejak diri nya patah hati, diri nya pun tak tertarik pada Nam Bong Soon terutama karena kepribadian gadis tersebut namun semua berubah saat ia melihat Bong Soon lebih ceria, percaya diri dan tak terlihat malu-malu lagi. Sebetul nya Bong Soon tidak berubah secara drastis melain kan karena ia dirasuki oleh sesosok hantu perawan yang menggunakan tubuh nya.

3. “WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM’


Berceritakan tentang Direktur ganteng sebuah perusahaan yang memiliki segala nya bernama Lee Young Joon yang di peran kan oleh Park Seo Joon dan memiliki sifat yang narsis, sementara itu ada juga sosok sekretaris yang sangat sabar bernama Kim Mi Soo yang di peran kan oleh Park Min Young yang sudah bekerja keras untuk nya selama 9 tahun tiba-tiba memutuskan untuk berhenti bekerja pada Lee Young Joon, saat Kim Mi Soo memilih untuk berhenti sang Bos tak merelakan nya. Seiring berjalan nya waktu akhir nya mereka berdua menyadari ada nya perasaan saling suka satu sama lain. Cerita dalam drama ini mengalir begitu seru dan membuat penonton gregetan.

2. “COFFE PRINCE ”

Coffeeprince.jpg
Bercerita tentang kisah cinta Go Eun-Chan di sebuah kedai kopi, ia memiliki Bos bernama Choi Han-Gyoul. Eun-Chan sendiri merupakan gadis tomboi yang sering di kira pria oleh banyak orang termsuk oleh Han-Gyoul. Pada pertemuan awal mereka Han-Gyoul bahkan meminta Eun-Chan berpura-pura menjadi pasangan gay nya agar ia bisa menghindari kencan buta yang di atur nenek nya namun lama kelamaan Han-Gyoul menyadari bahwa ia menyukai Eun Chan lebih dari teman atau rekan kerja biasa. Masalah nya adalah Han Gyoul belum menyadari bahwa Eun-Chan itu sebetul nya seorang perempuan.

1. “STRONG WOMAN DO BONG SOON”



Do Bong Soon gadis biasa yang di lahir kan dengan kemampuan super harus menjalani kehidupan nya sebagai wanita yang baiasa saja, meski tak jarang sekali ia menggunakan kemampuan nya untuk membantu orang-orang yang ada di sekitar nya. Do Bong Soon kemudian terikat kontrak dengan seorang CEO tampan bernama Ah Min-Hyuk untuk menjadi body guard nya. Drama ini sangat kami rekomendasi kan untuk kamu yang menyukai drama bergenre komedi romantis.A

Komentar

Postingan Populer