8 DRAMA KOREA KOMEDI ROMANTIS YANG BUAT KAMU NGAKAK SEHARIAN


8 DRAMA KOREA KOMEDI ROMANTIS YANG BUAT NGAKAK SEHARIAN

Drama korea memang di buat dengan berbagai tema dan genre yang berbeda mulai dari romance, komedi, action, thriller, dan masih banyak lain nya namun ada juga yang di gabung contoh nya saja Drama komedi roamntis yang akan Tianlo Blog bahas kali ini, langsung saja kita bahas, Skuy.

8. ”TO THE BEAUTIFULL YOU”

Drama ini di bintangi oleh dua orang idol yaitu Minho dengan Sulli. Alur cerita nya yang ringan namun dibangun dengan unsur komedi yang kuat otomatis membuat penonton tertawa. Menceritakan tentang Koo Jae-Hee suatu hari ingin bertemu dengan Kang Tae-Joon seorang atlet lompat tinggi yang menderita kecelakan. Jae-He pun rela memotong rambut dan bergaya laki-laki hanya untuk menemui Tae-Joon yang tinggal di asrama laki-laki, cerita mulai menarik dan lucu ketika datang kehadiran Sahabat-sahabat mereka.

7. “REPLY 1998”

Berbeda dengan drama komedi romantis lain nya. Drama ini mengambil latar dengan kehidupan remaja di korea selatan di tahun 1988, meski begitu drama ini sukses memikat penonton nya karena Chemistery para pemain nya. Bercerita tentang persahabatan lima remaja yang tinggal di daerah yang sama. Meski terlihat ceria dan selalu menghabiskan waktu bersama-sama ternyata mereka banyak menyimpan masalah masing-masing, selain cerita komedi yang disajikan drama ini juga membawa kita ke nuansa 1988 yang akrab dengan rasa kekeluargaan yang kuat.

6. “SHE WAS PRETTY”

Menceritakan dua sahabat masa kecil yang berpisah dan bertemu kembali ketika dewasa yakni Seung Joon dan He-Jin. Seung Joon dulu nya adalah seorang anak kecil yang pemalu sementara He-Jin begitu cantik dan populer, namun saat dewasa Seung Joon berubah jadi sosok pria yang tampan sementara He-Jin malah tumbuh jadi jelek dan penampilan nya berantak kan. Karena tak percaya diri akhir nya He-Jin meminta temannya untuk berpura-pura menjadi diri nya dan menemui Seung-Joon. Kisah nya jadi semakin menarik tat kala He-Jin di terima bekerja dalam perusahaan yang sama dengan Seung-Joon. Drama ini di bintangi oleh Park Seo Joon dan Wang CUng-Hyuk.

5. “MY SECRET ROMANCE”

Cerita berawal ketika Cha Jin-Wok yang di peran kan oleh Sung-Hoon yang sedang mencari cinta sejati nya dan tanpa sengaja dia bertemu dengan Lee Yoo-Mi yang di peran kan oleh Song Ji-Eun, melalui kejadian absurd yang mempertemukan kedua nya. Cerita pun berlanjut menjadi semakin seru karena masalah demi masalah yang terjadi diantara mereka.

4. “FIGHT FOR MY WAY”

Drama ini menceritakan tentang orang-orang dalam mewujudkan mimpi nya meski dalam keadaan hidup yang menyakit kan dan penuh rintangan. Berfokus pada Ko Dong Man yang di peran kan oleh Park Seo-Joon seorang atlet bela diri campuran yang pernah menjadi atlet Taekwondo Nasional, ia adalah seorang pria yang sederhana dan menyenangkan yang beberapa keputusannya pernah merugikannya. Ia bersahabat dengan Choi Ara yang di peran kan oleh Kim Ji won adalah gadis yang punya mimpi menjadi pembawa berita tapi sekarang dia malah bekerja di meja informasi sebuah department store. Dalam kebersamaan mereka untuk mengejar mimpinya, Persahabatan Ko Dong Man dan Choi Ara menjadi semakin rumit karena  perasaan cinta yang perlahan muncul di antara mereka.

3. “WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM’

Berceritakan tentang Direktur ganteng sebuah perusahaan yang memiliki segala nya bernama Lee Young Joon yang di peran kan oleh Park Seo Joon dan memiliki sifat yang narsis, sementara itu ada juga sosok sekretaris yang sangat sabar bernama Kim Mi Soo yang di peran kan oleh Park Min Young yang sudah bekerja keras untuk nya selama 9 tahun tiba-tiba memutuskan untuk berhenti bekerja pada Lee Young Joon, saat Kim Mi Soo memilih untuk berhenti sang Bos tak merelakan nya. Seiring berjalan nya waktu akhir nya mereka berdua menyadari ada nya perasaan saling suka satu sama lain. Cerita dalam drama ini mengalir begitu seru dan membuat penonton gregetan.

2. “STRONG WOMAN DO BONG SOON”

Do Bong Soon yang di peran kan oleh Park Bo Young adalah gadis sederhana yang di lahir kan dengan kemampuan super yang membuat nya jadi gadis yang sangat kuat, ia pun harus menjalani kehidupan nya sebagai wanita biasa meski tak jarang sesekali ia mengunakan kemampuan nya untuk membantu orang-orang di sekitar nya. Do Bong Soon kemudian terikat dengan seorag CEO tampan bernama Ah Min Hyuk yang di peran kan oleh Park Hyung Sik. Drama ini sangat di rekomendasikan jika kalian penyuka drama yang bergenre komedi romantis.

1. “CRASH LANDING ON YOU”

Drama satu ini menceritakan tentang Yoon Se-Ri yang di peran kan oleh Son Ye-Jin merupakan anak dari keluarga konglomerat di korea selatan yang terdampar di korea utara karena terbawa badai saat ia bermain paralayang, disana ia bertemu dengan seorang prajurit bernama Ri Jeong-hyeok yang di peran kan oleh Hyun-Bin, ia berusaha untuk menyembunyikan dan melindungi Yoon Se-Ri.  Cerita mulai menarik dan seru ketika Ri Jeong-Hyeok dan teman-teman nya merencanakan untuk memulangkan Se-Ri ke negeri nya. Drama ini tayang 2019 dan sukses membuat penonton nya baper.

Komentar

Postingan Populer