PALING DITUNGGU!!! 8 DRAMA KOREA MEI 2020 TERBARU


8 DRAMA KOREA MEI 2020 TERBARU


Halo semua nya kembali lagi bersama Tianlo blog gimana kabar kalian?? Kita  Doa kan semua dalam keadaan baik-baik saja.
Seperti biasa Tianlo Blog akan memberikan info terhangat tentang drama korea yang akan tayang dan kali ini yang akan tayang pada Mei 2020, banyak sekali aktor dan aktris yang comeback seperti si awet muda Jang Na-ra, pemilik senyum badai Park Bo-Gum. Jalan cerita yang di saji kan drama korea terbaru ini pun semua nya menarik dengan tema yang beragam tentu nya membuat kita betah di rumah aja. Ini lah 8 DRAMA KOREA TERBARU TAYANG BULAN MEI 2020 yang Tianlo Blog rangkum.

8. “TEAM BULLDOG: OFF-DUTY INVESTIGATION”



Menceritakan tentang Jin Kang Ho yang di peran kan oleh Cha Tae-Hyun adalah seorang detektif yang antusias dan efektif dalam pekerjaan nya, ia selalu berusaha untuk menangkap penjahat dengan segala macam cara itu sebab nya Kang Ho tidak terlalu akur dengan rekan detektif lain nya. Sementara itu ada Kang Mo Young yang di peran kan oleh Lee Sun-Bin adalah seorang sutradara sebuah acara Televisi yang berhubungan dengan investigasi kriminal, misi utama nya adalah menyelesaikan kasus-kasus yang tidak bisa di selesaikan oleh pihak kepolisian. Sama hal nya dengan Jin Kang Ho, Mo Young juga berani mengambil resiko untuk membongkar kebenaran yang ada dibalik kasus-kasus yang di angkat. Suatu hari Jin Kang Ho dan Mo Young tidak sengaja bertemu, kedua nya lantas mulai bekerja sama untuk menyelesaikan kasus demi kasus kriminal. Drama ini mulai tayang pada 23 Mei di OCN.

7. “MYSTIC POP-UP BAR”


Drama fantasi satu ini berfokus pada Wol-Joo, wanita pemilik tempat minum Pojang Maka. Wol Joo  bukan lah sosok yang hidup di dunia manusia maupun dunia setelah kematian tetapi ia bisa berpindah-pindah antara dua dunia tersebut. Sementara itu ada Kang-Bae pegawai paruh waktu di tempat minum Wol-Joo, Kang-Bae memiliki kemampuan membuat orang yang di sentuh nya menceritakan rahasia mereka. Drama yang tayang di JTBC dan NETFLIX akan tayang pada 20 Mei. 

6. “OLD SCHOOL INTERN”

Menceritakan tentang pekerja kantoran bernama Ka Yeol Chan yang pindah ke perusahaan baru, setelah menderita di bawah Bos tua yang suka memerintah bernama Lee Man Sik tetapi suatu hari mantan bos nya tersebut muncul di perusahaan baru nya sebagai pekerja magang senior. Karakter-karakter dalam drama ini akan membuat penonton tertawa dengan komedi yang menyegarkan . Bersamaan dengan ketika mereka berjuang untuk bertahan hidup di sambil coba membalas satu sama lain secara halus. Drama ini mulai tayang pada 10 Mei di MBC.

5. “MY UNFAMILIAR FAMILY”


Drama bertema keluarga ini akan berfokus tentang pemahaman dan kesalahpahaman antara orang asing yang seperti keluarga dan keluarga yang seperti orang asing. Melalui kenyataan di mana orang tua dan anak-anak menghabiskan lebih sedikit waktu bersama dan memiliki lebih banyak rahasia dari satu sama lain, seiring bertambah nya usia mereka pun bertemu orang yang tau lebih banyak rahasia mereka dari keluarga nya sendiri, drama ini di bintangi oleh Han Ye Ri, Kim Ji Suk, dan Choo Jaa Hyun. Drama ini akan mulai tayang pada 18 Mei di TVN.

4. “SOUL MECHANIC”                                                           


Menceritakan tentang hubungan para psikiater dengan pasien mereka lewat berbagai peristiwa yang di tampil kan di dalam nya, drama ini akan mempertanyakan asal sebuah kebahagian. Di bintangi oleh Shin Ha Kyun yang berperan sebagai Lee Shi-Joon seorang psikiater di sebuah rumah sakit umum yang menjadi kan pasien nya sebagai hal terbaik dalam hidupnya, ia adalah dokter yang akan melakukan apapun untuk menolong pasien nya. Sementara Jong So-Min akan berperan sebagi Han Woo-Joo seorang aktris musikal yang tengah naik daun. Drama ini tayang di KBS2 mulai 6 Mei.

3. “DINNER MATE”


Menceritakan tentang asmara seorang laki-laki dan perempuan yang sama-sama pernah merasakan sakit nya putus cinta, lewat serangkaian malam bersama kedua nya secara perlahan kembali bisa merasakan indah nya jatuh cinta. Di bintangi oleh Song Seong Heon yang akan berperan seorang Psikolog makanan bernama Kim Hae Kyung yang menganalisis orang-orang dari cara makan mereka dan mengobati pasien nya melalui makanan. Meski ia merupakan sosok yang lemah lembut terhadap pasien, Kim Hae Kyung sangat jujur dalam memberikan kritik terhadap makanan. Mendampingi Song Seung Heon ada Soo Ji Hye akan mengambil peran sebagai pemeran utama perempuan yang bernama Woo Do Hee, drama ini akan tayang mulai 4 Mei di MBC.

2. “OH MY BABY”


Drama ini akan tayang di TVN mulai 6 Mei ini mengusung genre komedi romantis yang menceritakan tentang seorang perempuan 39 tahun yang ingin memiliki anak tanpa menikah, namun saat ia menyerah dengan kehidupan percintaan tiga pria malah masuk ke kehidupan nya. Drama ini di bintangi oleh Jang Na-Ra yang berperan sebagai Jang Ha-Ri seorang wanita karir yang bekerja sebagai kepala redaksi sebuah majalah Parenting. Go Joon yang berperan sebagai fotografer paruh waktu bernama Han Yi-Sang, Park Byung Eun yang berperan sebagai Yoon Jae-Young yang merupakan sahabat Jang Ha-Ri. Drama ini akan tayang pada 13 Mei di TVN.

1. “THE MOMENT”


Merupakan drama yang mengisahkan kehidupan kaum muda di industri modeling, drama ini memiliki makna bahwa ada banyak orang yang hidup dengan latar belakang keluarga yang biasa-biasa saja. Bagi orang-orang tersebut kemewahan nya hanya di rasa kan oleh orang-orang yang kaya, namun yang membuat menarik adalah semangat dan kerja keras mereka yang akan membawa nya semakin semangat untuk meraih mimpi. Drama bertema romantis dan masa muda ini di bintangi oleh Park Bo-Gum sebagai Sae Hye-Joon, Park So Dam sebagai An Jung-Ha. Drama ini akan mulai tayang 25 Mei di TVN .
 

Komentar

Postingan Populer