12 FILM KOREA ROMANTIS FANTASI TERBAIK SEPANJANG MASA!!


CINTA DALAM IMAJINASI!! 12 FILM KOREA ROMANTIS FANTASI TERBAIK SEPANJANG MASA.


Bukan tanpa sebab film korea memiliki penggemar setia. Jalan cerita yang menarik, konsep yang bervariasi, serta tema yang keren dan  beragam menjadi nilai tersendiri bagi film yang diproduksi. Mulai dari genre romantis yang bikin baper, komedi yang bikin ngakak, politik dengan alur yag sulit ditebak, dan tak ketinggalan genre fantasi yang imanjinatif dan tak terduga. Didukung oleh para pemain yang memuaskan yang tak pernah meninggalkan sisi romantis nya dan membuat penggemar baper. “12 FILM KOREA ROMANTIS FANTASI TERBAIK SEPANJANG MASA” Mampu membawa anda ke Dunia baru percintaan dan membuat  mengkhayal saat menyaksikannya, berikut film-film yang telah Tianlo Blog rangkum:


12. “THE MAGICIAN”


Mengisahkan tentang kisah seorang putri mahkota dan seorang pemuda yang mempunyai kemampuan sulap, awal kisah cinta mereka yaitu ketika sang putri dari dinasti joseon ini sedang melakukan perjalanan ke Dinasti Qing untuk menikah akan tetapi perjalanan sang putri mengalami sedikit masalah hingga kemudian bertemu dengan pesulap tersebut, pertemuan mereka pun berlanjut ke hubungan percintaan yang rumit, apakah yang terjadi selanjutnya? Sementara ia sudah ditunggu calon oleh pria nya, masalah yang timbul bukan hanya pernikahan tapi jika gagal kemungkinan kedua dinasti akan bertikai.

11. “BECAUSE I LOVE YOU”


Mengisahkan tentang Lee Hyoung produser dan penulis lagu yang cukup sukses, Lee Hyoung seorang penyanyi berbakat yang memiliki demam panggung. Suatu hari Lee Hyoung mengalami kecelakaan yang membuat arwah nya bisa berpindah-pindah dari badan satu ke badan lainnya, Dalam tubuh yang berbeda-beda tersebut Lee Hyoung harus mencari identitas dirinya sekaligus membantu masalah percintaan dari para pemilik tubuh yang asli. Selama menjadi arwah gentayangan dia dibantu oleh Scully, seorang anak SMA. Dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Kin Yu jung  film ini tayang pada tahun 2017

10. “WONDERFULL NIGHTMARE”


Yeon Woo yang di peran kan oleh Um Jung Hwa adalah seorang pengacara yang terkenal dengan kecerdasan dan kelicikkannya, Ia menjadi pribadi yang kaku setelah mengalami masa kecil yang sulit. Suatu hari ia mengalami kecelakaan dan meninggal namun ternyata kematiannya adalah kesalahan dari akhirat Hmm…. Ada-ada saja ya? Namun untuk dapat kembali ke tubuhnya memerlukan proses sehingga Yeon Woo diminta menjalani kehidupan sebagai orang lain, Lebih tepatnya menjadi seorang istri dan Ibu dari dua anak selama satu bulan, Selama mengurus Suami dan Dua anak barulah ia merasa mencintai dan kebutuhan keluarga yang selama ini tidak dia dapatkan.

9. “SPRING, AGAIN”


Bercerita tentang seorang pria dan wanita yang mencoba untuk mengakhiri hidupnya namun keduanya gagal melakukannya Eun Joo yang di peran kan oleh Lee Chung Ah yang telah kehilangan putrinya mulai menjalani kehidupan dimana waktu berjalan mundur sehari pada suatu waktu dan menerima kesempatan kedua untuk menata hidup. Sementara itu Ho-Min yang di peran kan oleh Hong Jong-Hyun adalah sosok yang memegang kunci misterius untuk perjalanan waktu dari kehidupan Eun Joo. Mereka bertemu satu sama lain dan hal tak terduga terjadi terhadap keduanya.

8. “SPELLBOUND”


Menceritakan tentang seorang sulap jalanan bernama Ma Jo Goo yang di peran kan oleh Lee Min Ki dan seorang gadis yang bisa melihat hantu bernama Kang Yeo-ri yang di peran kan oleh Son Ye Jin. Awal pertemuan mereka adalah saat Yeo-ri menonton sebuah pertunjukan sulap yang diadakan oleh Ma Jo Goo, Melihat Yeo ri yang tanpa ekspresi saat melihat petunjuk kan nya, Ma Jo Goo mengikuti Yoe ri dan memintanya untuk bekerja padanya sebagai Kru, Ma jo Goo meminta Yeo ri untuk membantunya memainkan pertunjuk kan sulap bertemakan horor. Seiring  berjalannya waktu Ma Jo Goo pun jatuh cinta pada Yeo ri yang ternyata selalu dijauhi orang-orang karena selalu dihantui teman masa kecilnya yang telah meninggal.

7. “TIME RENEGADES”


Ji Wan yang di peran kan oleh Jo Jung Suk adalah seorang guru music pada tahun 1983. Pada malam tahun baru ia mengejar pencopet yang mencuri tas kekasihnya Jung So-eun yang di peran kan oleh Im Su Jung. Sementara itu lokasi yang sama pada tahun 2015 Kim Gun Wu yang di peran kan oleh Lee Jin Wook yang berprofesi sebagai detektif muda sedang mengejar pencopet ditengah pesta kembang api, kejadian yang sama di tahun yang berbeda keduanya terluka parah karena terlibat perkelahian dengan masing-masing pencopet. Saat sedang tidak sadarkan diri mereka malah saling memimpikan kehidupan dan keseharian satu sama lain, masalah mulai muncul saat Jung So-eun ditemukan tewas di sebuah toilet umum dan kasus tersebut tak pernah terungkap secara jelas, Mereka pun akhirnya memutuskan untuk saling bekerja sama lewat mimpi untuk mengungkap kasus tersebut dan mencoba menyelamatkan nyawa wanita yang mereka cintai.

6. “BE WITH YOU”


Film yang diangkat dari film jepang ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kim Woo jin yang membesarkan anaknya seorang diri setelah ditinggal mati istrinya yang bernama Soo Ah. Sebelum meninggal Soo Ah berjanji akan kembali satu tahun lagi di musim hujan dan ternyata benar Soo Ah memang kembali tapi sayangnya ia tak mengingat apapun. Bagaimana Soo Ah bisa kembali dari kematiannya dan apakah wanita ini memang lah Soo Ah. Untuk tau jawabannya kalian tonton saja filmnya, film romantis dengan plot twist ini dibintangi oleh so Ji Sub dan Son Ye Jin serta tayang pada tahun 2018.

5. ”POSTMAN TO HEAVEN”



Bercerita tentang seorang pengirim surat dari surga yang bernama  Shin Jae Joon yang di peran kan oleh Jaejoong dan asisten nya seorang manusia yang bernama Jo Hana yang di peran kan oleh Han Hyo-Joo. Mereka bertemu saat Hana hendak mengirimkan surat kepada kekasihnya yang sudah meninggal, seiring berjalannya waktu mereka pun jatuh cinta. Hana  yang awalnya murung perlahan kembali ke dirinya yang periang, sayangnya hal tersebut  mendatangkan masalah karena Shin Jae Joon hanya bisa dilihat oleh orang yang menderita karena kehilangan orang terdekat nya, jika perasaan sedih itu hilang maka orang itu tidak akan bisa melihat Shin Jae Joon lagi.

4. “DITTO”


Menceritakan tentang dua orang yang terpisah waktu namun bisa berkomunikasi satu sama lain menggunakan radio amatir. Suatu hari Yun So Eun yang di peran kan oleh Kim Ha Neul menerima panggilan lewat radio amatir dari seorang yang mengaku berasal dari masa depan di tahun 2000, seseorang itu bernama Ji In yang di peran kan oleh Yoo Ji Tae. Yun So Eun awalnya tidak percaya dan menganggap ini hanya lelucon begitu pula dengan Ji In, namun ternyata lewat percakapan mereka sehari-hari ditambah dengan informasi-informasi yang diberikan Ji In yang hidup di tahun 2000 tentang apa yang terjadi di tahun 1979 membuat mereka percaya satu sama lain.

3. “A WEREWOLF BOY”


Bercerita tentang seorang gadis bernama Kim Soon Yi yang bertemu dengan manusia serigala dirumah barunya. Suatu hari Soon Yi dan ibunya menemukan seorang remaja di halaman rumahnya dalam keadaan berantakan, kotor, dan kelaparan, karena iba sang ibu mengambil laki-laki itu dan memberinya nama Chul-Soo. Awalnya Soon Yi tidak menyukai Chul-soo karena perilakunya yang seperti binatang tapi akhirnya dia mencoba mengajarkan banyak hal pada Chul-soo dan berharap suatu hari Chul-soo bisa menjadi manusia normal seperti yang lainnya, karena kedekatan itu lah mereka mulai membuka hati dan jatuh cinta. Film yang di bintangi oleh Song Jong Ki dan Park Bo Young ini tayang pada tahun 2012 lalu.

2. “WILL YOU BE THERE?”


Film bertema perjalanan waktu di tahun 2016 ini di bintangi oleh Byon Yo-han dan Chae Seo-Jin. Mengisahkan Soo Hyeon yang adalah seorang dokter bedah anak, ia menderita kanker paru-paru dan kemungkinan umurnya tak akan lama lagi, Sebelum dia meninggal dia ingin bertemu dengan seseorang yang selama 30 tahun ini tidak bisa dilupakannya. Suatu hari dia bertemu seorang kakek tua buta yang memberinya 9 butir pil misterius, pil itu ternyata bisa membuatnya melakukan perjalanan waktu. Ia pun kembali ke tahun 1985 dan bertemu kembali dengan dirinya yang masih muda dan seorang gadis yang tidak bisa ia lupakan tersebut.



Bercerita tentang dua orang yang saling berkomunikasi lewat kotak surat yang sama namun tidak pernah bertemu secara langsung hal ini di sebabkan karena pada kenyataannya waktu didunia mereka berbeda selisih 2 tahun. Kim Eun Joo yang di peran kan oleh Jun Ji Hyun hendak pindah dari sebuah rumah di pinggir pantai, ia meletakkan surat untuk penghuni selanjutnya dalam sebuah kotak surat didepan rumah tersebut, namun ia mendapat balasan dari seorang pria bernama Han Sung Hyun yang di peran kan oleh Lee Jeong Jae yang mengklaim bahwa dia adalah penghuni sebelumnya dari rumah itu. Han Sung Hyun tinggal disana pada tahun 97 sedangkan kim Eun Ju pada tahun 99. Seiring berjalannya waktu mereka akhirnya sadar dan sepakat bahwa kotak surat tersebut mampu menembus ruang dan waktu yang menghubungkan antara mereka berdua.

Komentar

Postingan Populer