11 FILM DAN DRAMA KOREA LEE MIN HO TERBOOMING, NO 6 DAN 1 PASTI NONTON KAN??

11 FILM DAN DRAMA KOREA LEE MIN HO TERBOOMING, NO 6 DAN 1 WAJIB NONTON

Siapa yang tak kenal dengan Lee Min Hoo. Saking terkenal nya, aktor korea selatan ini sempat menjadi bintang iklan produk kopi di indonesia. Karena nama nya begitu populer di tanah air, banyak sekali drama korea yang dibintangi Lee Min Hoo di tayangkan oleh stasiun swasta tanah air drakor Lee Min Hoo yang pernah tayang di TV indonesia abtara lain serial BOYS BEFORE FLOWERS, THE HEIRS, DAN THE GREAT DOCTOR.
Selepas kepulangangan nya dari wajib militer Lee Min Hoo kembali membintangi Drama Korea yang berjudul THE KING; ETERNAL MONARCH dengan lawan main Kim Go Eun. Oke langsung saja simak Film dan Drama korea yang di bintangi Lee Min Hoo

11. “MACKEREL RUN”
Saat membintangi serial ini, Lee Min Hoo masih berusia 20 tahun. Drama ini sendiri menceritakan tentang kehidupan para siswa-siswi SMA yang lucu, dan cerita yang diangkat pun seputar kehidupan remaja di sekolah dari mulai persaingan, persahabatan, prestasi, kecurangan-kecurangan, pertandingan olahraga dan tentu saja cinta pertama yang makin memberi warna kehidupan di sekolah.

10. “BOYS OVER FLOWER”
Lee Min Hoo di drama ini berperan sebagai Goo Joon Pyo yang karakter nya sangat arogan dan pemimpin dari F4, keluarga nya mempunyai salah satu Perusahaan terbesar di korea selatan . Drama ini menceritakan tentang Geum Jan Di yang di peran kan oleh Koo Hye Sun adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry yang terletak di dekat sekolahan Shin Hwa, sekolah paling bergengsi di korea selatan. Awal cerita di mulai ketika Jan Di hendak mengantarkan laundry milik salah seorang sisa Shin Hwa, ternyata laundry itu milik siswa yang akan bunuh diri karena stress mendapat bullying dari F4.

9. “PERSONAL TASTE”
Drama yang di bintangi Lee Min Ho selanjut nya berjudul PERSONAL TASTE, Drama ini sendiri menceritakan tentang seseorang bernama Jeon Jin-Ho yang di peran kan oleh Lee Min Ho yang merupakan seorang pria sejati yang berpura-pura menyamar menjadi seorang gay agar bisa menjadi teman sekamar dengan wanita yang bernama Park Gae-In yang di peran kan oleh Son Ye-Jin. Jin-Ho sangat terkenal tanpa memiliki ekspresi, ia suka sekali denngan yang namanya kebersihan dan memiliki bakat dalam menyatakan hubungan terhadap perempuan.

8. “CITY HUNTER”
Drama yang tayang di SBS ini menceritakan tentang Lee Yoon-Sun yang di peran kan oleh Lee Min Hoo yang bekerja di Blue House untuk tim jaringan nasional.
Dia lulus dari M.I.T di AS dengan memiliki keterampilan elit sebagai I.T insinyur. Dia berencana untuk membalas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayah nya dengan ayah tirinya Lee Jin Pyo dan akhir nya menjadi City Hunter

7. “FAITH THE GREATH DOCTOR”
Lee Min Hoo akan berperan sebagai Choi Young, drama ini bertema saeguk atau kerajaan yang di sutradarai oleh Song Ji Na. Menceritakan tentang kisah cinta antara Ksatria dari era Goryeo dengan seorang dokter wanita dar zaman sekarang, cinta mereka melewati ruang dan waktu yang di masuki oleh Choi Young.

6. “THE HEIRS”
Siapa yang tak tau drama ini? Drama yang di bintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin ini beberapa kali di putar di layar kaca indonesia dan merupakan salah satu drama terbaik yang di bintangi oleh Lee Min Hoo. Drama ini sendiri mengisahkan tentang sekelompok pemuda kaya yang merupakan anak-anak dari para konglomerat yang sekolah di SMA elit. Cerita di mulai ketika Cha Eun Sang yang di peran kan oleh Park Shin Hye bertemu dengan Kim Tan yang di peran kan oleh Lee Min Hoo di Amerika.

5. “GANGNAM BLUES”
Fim yang disutradarai oleh Yu Ha ini berkisah tentang dua pria bernama Jong Dae yang di peran kan oleh Lee Min Ho dan Yong Ki yang di peran kan oleh Kim Rae Won yang tumbuh bersama di sebuah panti asuhan sehingga meereka seperti saudara kandung. Setelah meninggalkan panti asuhan, mereka mencari nafkah dengan memungut kertas dan botol bekas. Jong Dae kemudian tinggal bersama Gil Soo dan Sun Hye yang telah menganggapnya seperti keluarga sendiri, Jong Dae juga menjadi anggota geng. Dalam film ini Lee Min Ho beradu akting dengan artis-artis terkenal lain nya seperti Kim Rae Won, Jung Jin Young, Seol Hyun, dan Kim Ji Soo.

4. “BOUNTY HUNTERS”
Film ini di bintangi oleh Lee Min Ho yang berperan sebagai Yi San sebagai seorang pemburu bayaran yang sangat pintar dan terampil dalam seni bela diri. Dalam film ini mengisahkan tentang seorang yang menjadi pemburu bayaran profesional di Asia. Semuanya dimulai ketika Yi san dan master Sleuth Yo yang di peran kan Wallace Chung yang telah bekerja sebagai pengawal untuk di sewa tetapi sedikit keberhasilan sejak pemecatan mereka sebagai petugas interpol setahun yang lalu.

3. “THE LEGEND OF THEBLUE SEA”
Ini salah satu drama korea Lee Min Ho yang paling populer dan menceritakan tentang putri duyung yang jatuh cinta pada seorang manusia. Kisah ini bisa di bilang tidak terlalu ringan karena memiliki dua setting waktu yang berbeda. Pada satu sisi berada di era modern, sedangkan pada sisi lain pada kehidupan jaman dinasti Joseon. Dua era atau jaman ini saling berhubungan satu sama lain. Dalam serial tersebut Lee Min Ho beradu akting dengan akltris cantik Jun Ji Hyun.

2. “SEVEN FIRST KISSES”
Drama korea terakhir yang dibintangi Lee Min Ho sebelum masuk wajib militer adalah serial SEVEN FIRST KISSES, Web drama yang tayang di penghujung tahun 2016 ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Min Soo Jin yang di peran kan oleh Lee Cho Hee, ia mendapat kesempatan dari sesosok dewi untuk memilih satu orang di antara tujuh orang sebagai ciuman pertama nya.

1. ”THE KING: ETERNAL MONARCH”
Drama korea terbaru yang di bintangi oleh Lee Min Ho setelah kepulangan nya dari Wajib militer. Drama ini sendiri menceritakan tentang Raja di Kekaisaran korea, Lee Gon dan di peran kan Lee Min Ho yang sangat menyukai sains. Lee Gon berkeinginan menutup pintu yang menghubungkan dunia nya dengan Republik korea, meskipun ia harus menghadapi bisikan dari iblis. Di drama terbaru nya ini Lee Min Ho akan beradu akting dengan Kim Go Eun yang berperan sebagai detektif dari korea selatan.

Komentar

Postingan Populer