11 DRAMA KOREA YANG PASTINYA PERNAH KALIAN TONTON.

11 DRAMA KOREA YANG PASTINYA PERNAH KALIAN TONTON!!


Halo semua nya kembali lagi bersama Tianlo blog bagaimana kabar kalian?? Kita  Doa kan semua dalam keadaan baik-baik saja.
Tak hanya seru, drama korea juga membuat kita ketagihan setelah menonton nya karena alur cerita yang menarik dan paras para pemain nya yang menawan. Tentu nya drama korea selalu menjadi tontonan yang menarik. Drama ini memiliki cerita yang ringan dan sudah bagus sejak episode pertama. Berikut adalah drama-drama yang telah Tianlo Blog rangkum.


11. “FIGHT FOR MY WAY”



Drama ini menceritakan tentang orang-orang dalam mewujudkan mimpi nya meski dalam keadaan hidup yang menyakitkan dan penuh rintangan. Berfokus pada Ko Dong Man yang di peran kan oleh Park Seo-Joon seorang atlet bela diri campuran yang pernah menjadi atlet Tekwondo Nasional, ia adalah seorang pria yang sederhana dan menyenangkan yang beberapa keputusannya pernah merugikan nya. Ia bersahabat dengan Choi Ara yang di peran kan oleh Kim Ji-Won adalah gadis yang punya mimpi menjadi pembawa berita tapi sekarang dia malah bekerja di meja informasi sebuah department store. Dalam kebersamaan mereka untuk mengejar mimpinya, Persahabatan Ko Dong Man dan Choi Ara menjadi semakin rumit karena  perasaan cinta yang perlahan muncul di antara mereka.


10. “ITAEWON CLASS”



Drama yang di adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan tentang Park Sae Ro-Yi yang memiliki rasa keadilan yang tinggi, ia membuka restoran di daerah Itaewon untuk membalaskan dendam atas kematian ayah nya. Park Sae Ro-Yi berambisi untuk membuat restoran nya menjadi yang terbaik di Itaewon, dalam usaha nya itu ia dibantu oleh beberapa orang salah satu nya Jo Yi Seo yang di peran kan oleh Kim Da Mi gadis Sosiopat yang populer di media sosial ia juga menjabat menjadi manager restoran Park Sae Ro-Yi. Membangun bisnis kuliner yang di dasari rasa ingin balas dendam tentu saja tidak semudah yang di pikir kan oleh Park Sae Ro-Yi, lika-liku perjuangan Park Sae Ro-Yi bersama teman-teman nya serta kisah cinta yang unik akan jadi fokus utama dalam drama ini.

9. “THE HEIRS”



Menceritakan cerita cinta rumit yang terjalin di antara pewaris muda yang kaya raya. Di antara mereka hadir lah wanita sederhana bernama Cha Eun Sang yang di peran kan oleh Park Shin Hye yang pada akhir nya menciptakan kisah cinta segitiga, drama ini juga memuat cerita intrik tentang penguasaan bisnis konglomerasi keluarga. Di kisah kan pemuda tampan bernama  Kim Tan yang di peran kan oleh Lee Min Ho yang merupakan pewaris keluarga konglomerat di kirim ke Amerika untuk belajar, di Amerika Kim Tan bertemu dengan Cha Eun Sang anak pembantu keluarga Kim Tan yang sedang mencari kakak nya. Setelah kembali ke korea mereka terlibat hubungan cinta yang menimbulkan berbagai permasalahan karena perbedaan kelas sosial mereka.

8. “WHILE YOU WERE SLEEPING”


Drama yang menceritakan tentang gadis bernama Nam Hong Jo yang di peran kan oleh Bae Suzy yang dapat memimpikan masa depan ,ia lalu mencoba untuk mencegah banyak hal buruk terjadi yang telah di mimpi kan tersebut. Dalam hal tersebut ia dibantu oleh Jung Jae Chan yang di peran kan oleh Lee Jong Suk adalah seorang jaksa menangani banyak kasus, ia menyelesaikan banyak kasus dengan hati-hati dan teliti agar tidak mengecewakan korban.

7. “DESCENDANT OF THE SUN”


Salah satu drama korea yang fenomenal di tahun 2016 ini tentu nya sangat cocok bagi pemula, Mengisahkan pertemuan seorang kapten penjaga perdamaian PBB dan seorang dokter cantik yang menggiring pada sebuah arti cinta sejati. Kapten Yoo Si Jin yang di peran kan oleh Song Jong Ki bisa dibilang jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap dokter Kang Mo Yeon yang di peran kan oleh Song Hye Kyo, cinta mereka mulai bersemi ketika saat mereka berdua di tugas kan pada sebuah Negara yang mengalami perang. Sampai sekarang drama ini masih menjadi salah satu yang tervaforit bagi pecinta drama korea romantis.

6. “MOON LOVERS: SCARLET HEARTH RYEO”


Drama ini menceritakan tentang Hae-Soo yang di peran kan oleh IU yang merupakan seorang gadis berusia 25 tahun dari era modern yang terlempar kembali ke Dinasti Goryeo dan terperangkap dalam konflik kerajaan Wang. Di sana Hae-Soo jatuh cinta pada seorang pangeran bernama Wang So yang di peran kan oleh Lee Jong-Gi, Wang Soo adalah pangeran dengan kepribadian dingin namun ia tetap memiliki Royalti tinggi. Banyak konflik yang ada dalam drama ini yang tentunya juga melibatkan cinta.

5. “WHEN THE CAMELLIA BLOOMS”


Menceritakan tentang seorang ibu tunggal bernama Dong-Baek yang di peran kan oleh Kong Hyo-Jin pindah dan membuka usaha Bar Cafe di sebuah kawasan perdagangan dimana semua warganya membuka kedai atau toko makanan, karena Dong-Baek seorang ibu tunggal dan usaha Bar Cafe yang di buka nya laris manis membuat ia sering di bicarakan dan mendapat perilaku yang kurang baik dari tetangga nya. Tak berhenti sampai disitu ia juga harus menghadapi kehadiran seorang polisi yang bernama Hwang Yong-Sik yang di peran kan oleh Kang Ha-Neul mengaku jatuh cinta pada nya sejak pandangan pertama dan mengikuti kemana pun Dong Baek pergi dengan alasan keamanan.

4. “MARRIAGE NOT DATING”


Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang tidak ingin menikah tapi di paksa untuk segera menikah serta seorang wanita yang tidak memiliki keberuntungan dalam hal percintaan. Berfokus pada Kong Ki-Tae yang di peran kan oleh Yeon Woo-Jin merupakan figur laki-laki yang sempurna, usia nya pun sudah matang sehingga keluarga mulai mendesak nya untuk melepas masa lajang. Disisi lain ada Joo Jang-Mi yang di peran kan oleh Han Groo kesal lantaran selalu di abai kan oleh pacar nya sendiri, Ki Tae sendiri merupakan teman Joo Jang-Mi, Pertemuan dan konflik mereka rupa nya berujung pada kesepakatan pernikahan kontrak.

3. “WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM ”


Menceritakan tentang Direktur ganteng sebuah perusahaan yang memiliki segala nya bernama Lee Young-Joon yang di peran kan oleh Park Seo-Joon dan memiliki sifat yang narsis, sementara itu ada juga sosok sekretaris yang sangat sabar bernama Kim Mi-So yang di peran kan oleh Park Min Young yang sudah bekerja keras untuk nya selama 9 tahun tiba-tiba memutuskan untuk berhenti bekerja pada Lee Young-Joon, saat Kim Mi-So memilih untuk berhenti sang Bos tak merelakan nya. Seiring berjalan nya waktu akhir nya mereka berdua menyadari ada nya perasaan saling suka satu sama lain. Cerita dalam drama ini mengalir begitu seru dan membuat penonton gregetan.

2. “STRONG WOMAN DO BONG SOON”


Do Bong-Soon yang di peran kan oleh Park Bo-Young adalah gadis sederhana yang di lahir kan dengan kemampuan super yang membuat nya jadi gadis yang sangat kuat, ia pun harus menjalani kehidupan nya sebagai wanita biasa meski tak jarang sesekali ia mengunakan kemampuan nya untuk membantu orang-orang di sekitar nya. Do Bong Soon kemudian terikat dengan seorang CEO tampan bernama Ah Min-Hyuk yang di peran kan oleh Park Hyung-Sik. Drama ini sangat direkomendasikan jika kalian Penyuka drama dengan genre komedi romantis.

1. “MY MISTER”


Mengangkat kisah kehidupan dua sejoli yang memiliki hidup sangat berbeda tapi beban kehidupan mereka kurang lebih sama, mereka pun mulai mengobati rasa sakit masing-masing dan mencari kebahagian sejati. Lee Ji-An yang di peran kan oleh IU adalah perempuan muda  yang hidup menderita dalam kemiskinan dan memiliki pandangan sinis pada dunia. Di sisi lain Park Dong-Hun yang di peran kan oleh Lee Sun-Kyun adalah seorang manajer dengan idealisme tinggi namun memiliki tekanan dalam hidup, meski nampak berbeda namun masalah serupa membuat tokoh ini saling berkaitan.

Komentar

Postingan Populer